Pengikut Blog Panglima

Translate

Video Pilihan

25 April 2016

Sihir, Tekanan @ Stress Punca Sakit Gigi & Gusi Mampu Disembuh Dengan Terapi Al Quran



Stress antara punca sakit gigi dan gusi antara info baru saya temui sebentar tadi ketika sedang mencari info berkaitan sakit gigi dan gusi.

http://kesehatangigi.blogspot.my/2014/08/12-cara-mengobati-sakit-gusi-bengkak.html



Selain itu gangguan sihir juga boleh menjadikan gigi reput

http://bidadari-hisham.blogspot.my/2013/03/kenali-gejala-gejala-sihir.html


tanda sihir antarnya sakit gigi

Penyakit medis yg terkadang disebabkan dari sihir, berikut tanda2nya dan dampak yg biasanya ditimbulkan :
KEPALA.
1. Suka lupa, trutama rokaat sholat.
2. Linglung
3. Tidak fokus
4. Rambut sering rontok
5. Sering sakit kepala
6. Migrain
7. Kepala terasa berat.
8. Ubun2 terasa sprti ditusuk2 jarum
MATA
1. Sering mengantuk
2. Susah tidur
3. Mata terasa rabun, tapi kadang2 terang
4. Mata terasa mau copot
5. Sering keluar air mata
6. Juling
7. Gelap jika melihat ke arah tengah, tpi terang ke arah samping
8. Melotot
WAJAH (MUKA)
1. Wajah sering terasa kebas
2. Wajah kelihatan jelek atau tua
3. Gatal di wajah
4. Tiba2 jerawat muncul bgitu bnyak
5. Kulit wajah berubah hitam
HIDUNG
1. Sering mampet
2. Sinus
3. Pilek menahun
4. Gatal
TANGAN
1. Ngilu
2. Keram
3. Kebas
4. Berat saat berwudhu
5. Panas saat memegang al Quran
6. Gemetaran saat memegang serbuk daun bidara
MULUT
1. Susah bicara
2. Sering sakit gigi
3. Gigi dan gusi ngilu
TENGKUK & PUNDAK
1. Sering terasa berat
2. Kaku
3. Sering emosi
4. Sensitif
5. Sering masuk angin
6. Terasa sakit jika ditekan sedikit
TENGGOROKAN
1. Terasa dicekik
2. Sering batuk
3. Terasa ada benda di tenggorokan
4. Serak
5. Hilang suara
6. Gatal
DADA
1.  Terasa sempit
2. Sering gelisah
3. Sering galau
4. Cemas
5. Sesak yg tak hilang2
6. Terasa berat atau panas
7. Gampang lelah
8. Jantung berdebar trutama saat masuk masjid
9. Mudag trsinggung
10. Waswas trutama saat wudhu dan sholat
11. Sakit di ulu hati
PAYUDARA
1. Sering sakit
2. Kangker payudara
3. Kurang berhasyrat dan syahwat menurun
4. Kurng sensitif disentuh suami
5. Sering ngilu di payudara
PERUT
1. Sering sakit perut
2. Mual
3. Maag
4. Terasa membesar / kembung
5. Perih
6. Lambung trasa melilit
7. Asam lambung naik
8. Selera makan menurun
9. Makan bnyak tpi tidk pernh kenyang dan sllu kurus
10. Keram perut
11. Perut seperti di tusuk2
12. Sering kentut ktika wudhu dan sholat
RAHIM
1. Trasa ada gerakan di rahim
2. Haid tdk teratur
3. Memicu kanker rahim
4. Susah punya anak
5. Sering keluar darah tanpa sebab
7. Sering keguguran
KEMALUAN
1. Perih dan sakit
2. Syahwat menurun
3. Gangguan prostat
4. Tidak ada rasa saat berhubungan intim
5. Terasa sakit saat brhubungan
6. Impotensi
7. Terasa sakit saat kencing
PINGGANG
1. Sering sakit pinggang
2. Lema syahwat
3. Pegal linu
4. Berat di pinggang
5. Kaku
PINGGUL
1. Lemah syahwat
2. Terasa sakit anus
3. Pemicu ambien
4. Ngilu
5. Berat
6. Terasa ditarik ketika menunduk atau rukuk
KAKI & PAHA
1. Sering kesemutan
2. Terasa berat ketika jalan
3. Sering kaku
4. Terasa berat jalan
5. Sakit tanpa sebab
6. Kaki terasa ngilu
7. Kebas
8. Lumpuh
9. Keram
(FIQIH RUQYAH, Ibnu Abdillah Al-Katibiy)




kisah benar pesakit gigi dan gusi yang juga mengalami sakit jantung sembuh dengan terapi al quran 

http://www.fadhilza.com/2013/01/tadabbur-qur%E2%80%99an/sakit-gigi-sembuh-dengan-mendengarkan-bacaan-ayat-quran.html


Sungguh aneh besoknya terasa kedudukan gigi saya semakin kuat, dua hari kemudian gigi saya sudah bisa dipakai mengunyah makanan lunak seperti roti dan lontong. Saya heran, agaknya ayat Qur’an yang saya dengarkan itu merangsang gigi saya untuk recovery memperbaiki kerusakan dirinya. Subhanalah akhirnya saya tidak jadi mencabut gigi saya.
Sungguh dahsyat ternyata ayat Qur’an juga bisa digunakan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit medis. Sungguh benar firman Allah dalam surat Al Israak ayat 82.
Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (Al Israak 82)

Selama ini  saya pahami bahwa ayat Qur’an hanya digunakan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit non medis saja  seperti terkena gangguan sihir atau Jin. Ternyata ayat Qur’an juga bisa digunakan untuk menyembuhkan semua  penyakit lain  seperti penyakit Medis, non Medis dan psykosomatik
Bagi pembaca yang punya kasus sakit gigi seperti apa yang saya alami , atau penyakit lainnya disamping pengobatan medis coba dibantu dengan mendengarkan surat Al Haysr ayat 21-24 berikut dibawah ini  .
00:00
02:35
DOWNLOAD

 
21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.      22. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.      23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.      24. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Al Hasyr 21-24)

Surat Al Hasyr ayat 21 memiliki kekuatan untuk menghancurkan berbagai virus dan bakteri yang mengendap pada bagian tubuh yang sakit. Sedang surat Al Hasyr ayat 22-24 memiliki kekuatan  dari kebesaran Allah untuk menyembuhkan dan menguatkan bagian tubuh yang sakit.

SATU LAGI KISAH BENAR SEMBUH DENGAN RAWATAN AYAT AL QURAN

kaedah Dr Haron Din menggunakan paku dan kayu mengubati sakit gigi



4 ulasan:

abdulsaniabdul11@gmail.com berkata...

Hai semuanya, Nama saya Sani Abdul dan saya berbicara sebagai orang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang. Saya dikalahkan secara finansial tanpa harapan bantuan, tetapi ceritanya akan berubah segera setelah saya bertemu SIR RYAN CEANIC. Saya sangat senang mengatakan keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp. 700 juta untuk memulai hidup saya karena profesi saya karena saya seorang ayah tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampaknya bergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya ke perusahaan ini yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, RYAN CEANIC LOAN FIRM, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang diutus untuk menyelamatkan keluarga saya dan awalnya saya pikir tidak mungkin sampai saya mendapat pinjaman Rp. 700 juta dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi SIR RYAN CEANIC melalui email. [ryanceanicloanfirm1@outlook.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati Rincian Kontak: e_mail Alamat: ryanceanicloanfirm1@outlook.com >>>> WhatsApp ::: +441545360007 "" "Perusahaan :: RYAN CEANIC LOAN FIRM" "" "" Jumlah Pinjaman ::: Rp. 700 juta Nama ::::: Sani Abdul "" "". Negara :::: Indonesia "" "Pekerjaan: Pedagang" "" Tahun Saya Menerima Pinjaman :, November 2020 "" "" "Email Saya :::: abdulsaniabdul11@gmail.com

Yanti Ari berkata...

Nama saya Bu Yanti Ari. Saya adalah pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang andal yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

Jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi", perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara dengan saya dan berkata saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk berbagi kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Maka saya menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Nama: Yanti Ari
Nomor telepon saya: +6282116440184
Nomor Whatsapp: +6282116440184
Kota: Medan
Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

Saya berdoa semoga Allah mengabulkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

OlahDataSemarang berkata...

Amalan Penyembuh Sakit Gigi
Yang Manjur Dan Ampuh
malan Penyembuh Sakit Gigi
Sesuai Syariah Islami
Klik Link Berikut Ini Untuk Tahu Cara Pengamalannya
http://bit.ly/ALHasyr

SURYANTO SURYANTO berkata...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Cari Blog Ini

Translate