Pengikut Blog Panglima

13 Julai 2013

Media Ikhwanul Muslimin Dakwatuna.com Menjalankan Propaganda Palsu Isu 27 Tentera Mesir Dibunuh ???

Panglima : mungkin berita ini boleh memberi sedikit tambahan kepada bacaan kita hari ini. Mungkin ia mempunyai pandangan yang ada hujjahnya tersendiri. Perkara paling menarik ialah kisah Syiah yang dibantai oleh Saddam Hussein dan kisah Muammar Gaddafi yang menjadi imam solat. Teruskan membaca dan berikan komen anda !



Fitnah Mesir1
Setelah Ikhwanul Muslimin dengan Media Massanya mempropagandakan kebiadaban Qaddafi dan Assad dan membuat Perang Saudara di sana, sekarang Mesir gilirannya.
Inilah berita-berita yang hanya ada di jaringan Media Ikhwanul Muslimin. Berita hanya dari 1 sisi. Tidak memuat sisi lain yaitu pihak pemerintah. Sumbernya pun tidak jelas. Tidak ada nama dan alamat sama sekali. Tidak ada Tabayyun kepada pihak yang difitnah, dalam hal ini Militer Mesir.
Fitnah Mesir2

27 Tentara Dieksekusi Mati Karena Menolak Menembaki Demonstran

Ekskusi Mati Tentara (inet)
dakwatuna.com - Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan stasiun CNN, ayah seorang perwira militer mengatakan bahwa anaknya termasuk korban yang meninggal dunia. Menurut keterangan pihak militer, anaknya termasuk korban tindakan kekerasan demonstran pendukung Mursi.
Ayah tadi menyebutkan bahwa dirinya telah mengirim pesan singkat, SMS kepada anaknya di tengah malam agar tidak terlibat membunuhi para demonstran damai, dan dia mengiyakan. “Insya Allah, aku tidak akan membunuh seorang pun,” demikian dia menirukan.
Kebenaran terungkap ketika salah seorang rekan anaknya menginformasikan bahwa anaknya dieksekusi mati bersama 27 tentara lainnya karena tidak mentaati instruksi menyerang para demonstran. (msa/dakwatuna)
Saya coba cari foto Eksekusi Mati Tentara (inet):
ekskusi-mati-320x160
Ternyata itu adalah Foto  Fotografer Mohammed Ballas, 3rd prize, Spot News di tahun 2006. Padahal peristiwa Kudeta Mursi ini kan Juli 2013? Jelas ini fitnah. Silahkan lihat:
Fitnah Mesir3
Foto di atas terjadi di Jenin, Palestina, 13 Agustus 2006 di mana seorang Kolaborator ditembak mati. Lihat pakaiannya itu bukan seragam tentara Mesir:
http://www.guardian.co.uk/slideshow/page/0,,2009854,00.html (lihat foto no 4 dan arahkan panah mouse ke foto untuk melihat teksnya)

Saat digoogle pun dengan keyword: 27 tentara mesir dieksekusi
Beritanya cuma ada di Dakwatuna. Ada satu lagi di blog di bawahnya, tapi beritanya sama dengan sumber: Dakwatuna!
Fitnah Mesir4
Saya coba cari di CNN dengan keyword: 27 egypt soldiers executed cnn
Fitnah Mesir6
Lagi-lagi berita tersebut tidak ada di CNN. Yang ada berita Desember 2011. Tapi kita tahu saat itu Mursi bahkan belum dilantik jadi Presiden!
Ini menambah daftar dusta “Media Islam”.
Sebelumnya Qaddafi mereka fitnah. Mereka demonisasi sehingga Qaddafi terlihat bagaikan monster:
Fitnah satu lagi adalah bahwa Khaddafi mengaku sebagai Tuhan seperti FIr’aun. Fitnah yang klise!
Padahal Khaddafi ini Muslim Sunni (Maliki) dan masih sholat. Bahkan sebagai Imam!
K. H. Muhammad Arifin Ilham Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.
FB Arifin Ilham Qaddafi
FB Arifin Ilham Qaddafi
Banyak foto2 palsu yg katanya kaum Sunni korban kebiadaban Assad, ternyata itu kaum Syi’ah yg dibantai di Iraq, Afghanistan, dsb. Misalnya foto-foto pembantaian di tempat lain seperti di Gaza, Iraq, dan Afghanistan sebagai korban pembantaian Assad. Bahkan korban gempa pun dibilang sebagai korban kekejaman Assad. Silahkan lihat:
Contoh ini foto yang diklaim sebagai pembantaian kaum Sunni di Houla tahun 2011:
Foto Asli Pembataian di Iraq
Ternyata itu foto pembantaian kaum Syi’ah di Iraq tahun 2003 oleh Saddam Hussein:

Al Musayyib, Iraq – May 27, 2003

An Iraqi child jumps over a line of hundreds of bodies, in a school where they have been transported from a mass grave, to be identified. They were discovered in the desert in the outskirts of Al Musayyib, 40 km south of Baghdad. It has been estimated that between 10,000 and 15,000 Iraqis had been reported missing in the region south of Baghdad. People have been searching for days for identity cards or other clues among the skeletons to try to find the remains of brothers, fathers, mothers, sisters and even children who disappeared when Saddam’s government crushed a Shi’ite uprising following the 1991 Gulf War.
Foto itu dijadikan bukti Kekejaman Assad dan jadi alasan guna menimbulkan Fitnah Perang Suriah yang menelan 100 ribu korban termasuk 40 ribu tentara Suriah dari Maret 2011 hingga sekarang.
Itu namanya Fitnah. Dusta itu ciri orang munafik. Jadi jangan lakukan itu.
Jadi kita harus hati-hati menerima berita. Meski blognya memakai nama Islam / Berbau2 Islam, tapi prinsip Islam seperti Jujur, Adil, dan Tabayyun kepada pihak yang difitnah sama sekali tidak ada.
Inilah hasil fitnah mereka:

Syeikh Mardud 
Jendral Asisi adalah anak buah Mubaroq bin Fir’aun yang bersifat Fasis dan Dholim ingin mengembalikan kekuasaan dan kenikmatan korupsi dari Era Mubaroq bin Firaun. Jadi tidak perlu dibahas dengan hukum dan intelektualiatas mereka akan ketawa lebar . Hanya satu kata jawaban yang tepat : L A W A N ! secara terus menerus sampai titik darah terakhir. Lihat di Afghanistan sekarang si NATO dan Si AMRIK sudah kedodoran dan mau ngacir karena jemu, capek dan gentar !!! Teruskan Perlawanan tanpa henti, MERDEKA !!!

Anton Budhiono: tp kan katanya yg mengkudeta adaah militer yg didukung barat sama kaum sekuler dan kristen koptik plus imam al azhar yg merupakan kroni-kroni dari hosni mubarak
GC: Anak haram demokrasi (kudeta) membunuh 42 orang dan 322 luka-luka.. militer dan Liberal lebih sadis dari Firaun..
Allah mengutuk orang yang banyak berbohong:
“Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” [QS Adz Dzaariyaat:10]
Siksa yang pedih di neraka disediakan bagi para pendusta:
“Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.” [Al Baqarah:10]
“Kecelakaan besarlah bagi tiap-tiap orang yang banyak berdusta lagi banyak berdosa” [Al Jaatsiyah:7]
Jika sering berdusta, maka itu akan menyeretnya ke neraka:
“Hendaklah kamu selalu benar. Sesungguhnya kebenaran membawa kepada kebajikan dan kebajikan membawa ke surga. Selama seorang benar dan selalu memilih kebenaran dia tercatat di sisi Allah seorang yang benar (jujur). Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong). (HR. Bukhari)
Dusta adalah satu ciri orang Munafik:
Nabi Muhammad SAW: “Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. “(HR. Muslim)
“Seorang mukmin mempunyai tabiat atas segala sifat aib kecuali khianat dan dusta. (HR. Al Bazzaar)


Catat Ulasan